Menyajikan Informasi Seputar Internet Dan Hal Lainnya

Cara Membuat Pemberitahuan Blog Dalam Perbaikan

Cara Membuat Pemberitahuan Blog Dalam Perbaikan - Ada saatnya seorang Blogger ingin memperbaiki tampilan blog miliknya seperti mengganti tema blogger dan melakukan berbagai edit serta perbaikan lainnya. Perbaikan yang dilakukannya itu tentunya membutuhkan waktu yang tidak sebentar, sehingga jika tampilan blog masih terlihat aktif maka dapat mengganggu kenyaman para pengunjungnya.

Agar tidak mengganggu kenyaman pengunjung blog saat Anda sedang melakukan perbaikan blog, sebaiknya Anda memberitahukan bahwa blog Anda sedang dalam perbaikan. Berikut ini cara memberitahukan blog sedang dalam perbaikan kepada para pengunjung :

1. Login ke blog Anda.
2. Pada menu navigasi, klik "Tema" > klik "Edit HTML".
3. Pada jendela html, cari dan temukan kode ]]></b:skin>. Untuk mempermudah pencarian, gunakan tombol Ctrl+F di keyboard Komputer Anda. Pada kolom pencarian, tuliskan kodenya kemudian Enter.
4. Copy kode di bawah ini, pastekan tepat di atas kode ]]></b:skin>

html {height: 100%;
background: url(https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgaQhBd9M99Y-FIrfBcgsWo0ypKAh3wjiS6sMIK-iPyskZF4Ns8w0weCQ4nZAYctvx8TsxAcdye4Od2o8uwuR1bwyQnXthR-WaTfedhoc2R2sR-7GybXZetqrTnItTWePXv5MvUIjdC-mB4/s1600/blogunderrepair.png) no-repeat center 50%; margin: 0; } body {display: none; }

- Tulisan yang berwarna merah adalah URL gambar di bawah ini, silahkan ganti dengan URL gambar lain yang sesuai dengan keinginan Anda.

blog dalam perbaikan



Itulah Cara Membuat Pemberitahuan Blog Dalam Perbaikan yang bisa Anda lakukan dengan mudah. Semoga bermanfaat.

Share artikel... !

Artikel Populer