Menyajikan Informasi Seputar Internet Dan Hal Lainnya

Cara Membuat Akun Flickr

Cara Membuat Akun Flickr - Flickr merupakan situs media sosial yang dimiliki dan dioperasikan oleh Yahoo, Inc sejak 20 Maret 2005, dan kemudian pada 20 April 2018 di akuisisi oleh SmugMug, Inc. Berkator pusar di Mountain View, California, Amerika Serikat. Sejak pertama kali diluncurkan pada 10 Februari 2004, hingga kini terus berkembang sebagai salah satu layanan berbagi foto online terpopuler di dunia.

Selain gratis, keuntungan lain memiliki akun Flickr adalah Anda bisa mengizinkan teman, keluarga dan kontak lain untuk mengelola kreasi Anda, menambah catatan, tag, dll. Flickr juga mempunyai opsi berbayar, bisa per bulan atau per tahun. Berikut ini cara membuat akun Flickr :

1. Login ke email Yahoo Anda. Jika belum punya email Yahoo, silahkan baca artikel cara membuat email yahoo yang ada di blog ini !
2. Setelah login ke email, silahkan kunjungi : https://www.flickr.com/
3. Klik "Sign Up".

masuk ke flickr

4. Pada jendela selanjutnya, Anda bisa melakukan edit nama Anda.
5. Setelah selesai mengedit, klik tombol "Berikutnya".

membuat akun  flickr

6. Periksa email Anda, temukan email masuk dari Flickr dan kemudian lakukan konfirmasi alamat email Anda sesuai petunjuk yang diberikan.
7. Selesai, sekarang Anda sudah mempunyai akun Flickr.
>
Untuk memasang dan menggunakan Flickr di Smartphone Anda, silahkan mengunduhnya di Google Play Store untuk Smartphone Android, dan di App Store untuk iOS (iPhone atau iPad).

Demikian Cara Membuat Akun Flickr yang bisa Anda lakukan. Gunakan akun Flickr Anda secara bijak. Semoga bermanfaat.

Share artikel... !

Artikel Populer