Menyajikan Informasi Seputar Internet Dan Hal Lainnya

Cara Membuat Email Yahoo

Cara Membuat Email Yahoo - Yahoo atau Yet Another Hierarchical Officious Oracle, merupakan salah satu situs portal terbesar di dunia yang diproduksi dan dikembangkan oleh Yahoo Inc, yaitu sebuah perusahaan Internet multi nasional yang berpusat di California, Amerika Serikat.

Keuntungan memiliki akun Yahoo atau Yahoo Mail adalah Anda dapat mengakses semua produk web dari Yahoo hanya dengan menggunakan satu akun seperti Yahoo Derectory, Yahoo Finance, Yahoo Groups, Yahoo Answer, dll. Berikut ini cara membuat akun Yahoo atau email Yahoo :

2. Isi seluruh kolom data yang ada :
  • Nama depan : isi dengan nama depan Anda. 
  • Nama belakang : isi dengan nama belakang Anda.
  • Alamat email : isi dengan nama Anda atau sesuai pilihan. 
  • Kata sandi : isi dengan nama sandi yang Anda inginkan.
  • Nomor ponsel : isi dengan nomor ponsel Anda.
  • Tanggal Lahir : isi bulan - tanggal - tahun.
  • Jenis Kelamin : isi dengan jenis kelamin Anda. 
3. Setelah pengisian data selesai, klik tombol "Lanjutkan".

membuat email yahoo

4. Pada jendela selanjutnya Anda diminta melakukan verifikasi nomor ponsel yang telah Anda masukan. Bila sudah benar dan yakin bahwa nomor itu yang akan digunakan, klik tombol "Kirimi saya Kunci Akun".
5. Kode verifikasi akan dikirim melalui SMS ke ponsel Anda. Masukan kode tersebut pada kolom yang ada, kemudian klik tombol "Verifikasi".
6. Selesai. Sekarang Anda telah mempunyai akun Yahoo atau email Yahoo. Simpan sandi Anda dengan baik dan aman.

Untuk menggunakan email Yahoo di Smartphone Anda, silahkan mengunduhnya di Google Play Store untuk Smartphone Android, dan di App Store untuk iOS (iPhone atau iPad).

Demikian Cara Membuat Email Yahoo yang bisa Anda lakukan. Layanan email dari Yahoo ini disediakan secara gratis. Semoga bermanfaat.

Share artikel... !

Artikel Populer