Menyajikan Informasi Seputar Internet Dan Hal Lainnya

Cara Unfollow Banyak Akun Di Instagram

Cara Unfollow Banyak Akun Di Instagram - Instagram merupakan sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang paling populer dan banyak penggunanya di seluruh dunia. Seperti pengguna Facebook maupun Twitter yang bisa memiliki pengikut (follower) dengan jumlah yang tidak terbatas, pengguna Instagram juga bisa memiliki pengikut dengan jumlah yang tidak terbatas. Selain memiliki pengikut, pengguna Instagram juga bisa menjadi pengikut (following) akun lain.

Biasanya pengguna Instagram akan mengikuti akun lain dengan harapan akun yang diikuti akan balik mengikuti (follow back). Jika Anda telah mengikuti akun lain dan ternyata ada banyak akun yang tidak balik mengikuti Anda, maka Anda bisa berhenti mengikuti (unfollow) akun yang tidak melakukan follow back. Berikut ini langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk unfollow banyak akun sekaligus di Instagram :

1. Donwload dan Install aplikasi Followers Assistant di Google Play
2. Setelah terinstall, selanjutnya login dengan akun Instagram Anda.

aplikasi followers assistant

3. Tap tombol "Check List", tunggu hingga proses selesai.
4. Tap tanda panah ke kanan  (>) hingga pesan "Who doesn't follow".
5. Tap "STOP FOLLOW".

stop follow akun

7. Setelah menentukan jumlahnya misalkan 200, tap "STOP FOLLOW".
8. Selesai. Dengan memilih jumlah 200, maka akun yang diikuti akan di hapus atau di unfollow sebanyak 200. Jika akun diikuti berjumlah ribuan, maka ulang lagi cara yang sama.

unfollow banyak akun di instagram

Sebaiknya Anda membatasi unfollow akun yang diikuti hanya sebanyak 200 akun saja per hari, jangan melakukannya sekaligus ribuan akun untuk menghindari pemblokiran akun Anda oleh Instagram.


Itulah Cara Unfollow Banyak Akun Di Instagram yang bisa Anda lakukan dengan bantuan sebuah aplikasi. Semoga bermanfaat.

Share artikel... !

Artikel Populer