Menyajikan Informasi Seputar Internet Dan Hal Lainnya

Cara Membalas Email Masuk Secara Otomatis Di Yahoo

Cara Membalas Email Masuk Secara Otomatis Di Yahoo - Membalas email masuk, terutama email yang berhubungan dengan bisnis Anda merupakan tindakan yang harus selalu dilakukan. Untuk membalas email masuk, Anda dapat melakukannya dengan cara mengetikannya secara langsung atau dapat juga dilakukan dengan cara otomatis. Salah satu email yang menyediakan fitus balasan otomatis adalah Yahoo.

Membalas email masuk dengan segera merupakan hal penting yang harus dilakukan didalam hubungan bisnis Anda. Bagi Anda yang ingin membuat pesan balasan email masuk secara otomatis di Yahoo, berikut ini langkah-langkah yang harus Anda lakukan :

 Baca artikel : Cara Membuat Email Yahoo

1. Login ke Email Yahoo Anda
2. Klik Pengaturan (icon roda gigi) yang berada di pojok kanan atas.
3. Pada menu pengaturan, klik "Pengaturan Lainnya:.
4. Pada halaman pengaturan, klik "Balasan Otomotis"
5. Selanjutnya klik tombol "Aktifkan balasan otomatis".
6. Silahkan Anda mengatur rentang tanggal balasan otomatis
7. Selanjutnya pada kolom yang disediakan, tuliskan pesan balasan email masuk sesuai keinginan Anda, misalnya "Terima Kasih telah menghubungi saya, email anda telah saya terima. Saya akan segera membalasnya (balasan otomatis - seputarinternetkoe@yahoo.com).
8. Setelah melakukan pengaturan, klik tombol "Simpan".

membalas email masuk secara otomatis di yahoo

Baca juga artikel :

Itulah Cara Membalas Email Masuk Secara Otomatis Di Yahoo yang bisa Anda lakukan. Sekarang setiap email yang masuk ke YahooMail Anda akan terjawab secara otomatis. Semoga bermanfaat.

Share artikel... !

Artikel Populer