Menyajikan Informasi Seputar Internet Dan Hal Lainnya

Cara Upload Foto Di Instagram Lewat Komputer

Cara Upload Foto Di Instagram Lewat Komputer - Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang sangat populer di kalangan pengguna Smartphone. Selain diakses melalui handphone, Instagram juga dapat diakses melalui Komputer atau Laptop. Namun masalahnya jika diakses dari Komputer atau Laptop, Instagram memiliki keterbatasan fungsi yaitu para penggunanya tidak bisa upload foto atau video.

Agar para pengguna bisa upload foto atau video saat menggunakan Instagram di Komputer atau Laptop maka diperlukan bantuan sebuah ekstensi untuk Chrome, atau add-ons untuk Firefox. berikut ini cara upload foto atau video di Instagram menggunakan Google Chrome :

1. Buka Google Chrome di Komputer atau Laptop Anda.
2. Tambahkan ekstensi Desktop for Instagram di Chrome Anda.

desktop for instagram

Setelah berhasil menambahkan ekstensi Dekstop for Instagram maka akan muncul icon Instagram di pojok kanan atas Google Chrome Anda, selanjutnya lakukan langkah-langkah berikut ini :

1. Login ke akun Instagram Anda.
2. Setelah login, klik icon Instagram pada Chrome Anda.

icon instagram

3. Selanjutnya Anda akan masuk ke halaman Instagram dengan tampilan yang mirip versi mobile. Untuk upload foto atau video, klik tombol + (Plus).

desktop untuk instagram

4. Pilih foto atau video di Kompuetr Anda yang akan di upload.
5. Setelah upload berhasil, silahkan melakukan filter dan editing.
6. Selesai melakukan filter dan editing, klik "Selanjutnya".
7. Pada halaman berikutnya, klik "Bagikan".
8. Selesai.

upload foto di instagram
upload foto di instagram
Bagi yang menggunakan Mozilla Firefox, Anda dapat menambahkan add-ons yang bernama User-Agent Switcher kemudian lakukan cara yang sama seperti pengguna Google Chrome.

Itulah Cara Upload Foto Di Instagram Lewat Komputer yang bisa Anda lakukan. Gunakan Instagram Anda secara bijak. Semoga bermanfaat.

Share artikel... !

Artikel Populer