Menyajikan Informasi Seputar Internet Dan Hal Lainnya

Menggunakan Mozilla Firefox

Menggunakan Mozilla Firefox - Mozilla Firefox adalah sebuah browser web lintas platform bebas dan sumber terbuka yang diproduksi dan dikembangkan oleh Mozilla Foundation dan Mozilla Corporation. Firefox dapat dijalankan di banyak sistem operasi seperti Microsoft Windows, Linux. Mac OS X, termasuk Android dan iOS. Sejak pertama kali diperkenalkan pada 23 September 2002, hingga kini terus berkembang dan menjadi peramban web yang banyak digunakan pengguna internet.

Untuh memudahkan penggunanya, Mozilla Firefox menyediakan banyak fitur seperti penggunaan tab, pencarian web, bookmark, pengunduhan, pemulihan sesi dan lain sebagainya. Untuk menggunakan Firefox, silahkan Anda mengunduh dan menginstallnya di Komputer Anda :

2. Pada halaman Firefox, klik tombol "Unduh Sekarang".

download mozilla firefox

3. Setelah unduh selesai, buka folder Download di Kompuetr Anda.
4. Klik file "Firefox Installer" > klik tombol "Run".
5. Selanjutnya silahkan ikuti saja prosesnya hingga selesai.

Untuk menggunakan Mozilla Firefox di Smartphone Anda, silahkan mengunduhnya di Google Play Store untuk Smartphone Android, dan di App Store untuk iOS (iPhone atau iPad).

Demikian artikel tentang Menggunakan Mozilla Firefox yang bisa Anda pasang di Komputer atau Smartphone Anda. Semoga bermanfaat.

Share artikel... !

Artikel Populer