Menyajikan Informasi Seputar Internet Dan Hal Lainnya

Menggunakan UC Browser

Menggunakan UC Browser -  UC Browser adalah browser web yang diproduksi dan dikembangkan oleh UCWeb, Inc. UC Browser dapat dijalankan pada sistem operasi Windows untuk PC dan di semua sistem operasi handphone seperti Android, iOS, Blackberry, Symbian, dan juga Windows Phone. Sejak pertama kali diluncurkan pada Agustus 2004, hingga kini terus berkembang menjadi salah satu browser web terbaik.

UC Browser memiliki beberapa unggulan seperti browsing yang cepat dan aman dengan memblokir sumber potensial virus dan malware, bebas iklan dengan fitur Ad-block, fitur video bar yang mudah digunakan untuk streaming dan unduh video, dll. Untuk menggunakan UC Browser, silahkan Anda unduh dan menginstallnya di Komputer Anda :

2. Pada halaman UCBrowser, klik tombol "UNDUHAN".
3. Selanjutnya klik tombol "Simpan Berkas".

menggunakan uc browser

4. Setelah unduh selesai, buka folder Download di Komputer Anda.
5. Klik file "UCBrowser.exe" > klik tombol "Run".
6. Selanjutnya silahkan ikuti saja prosesnya hingga selesai.

Untuk menggunakan UC Browser di Smartphone Anda, silahkan mengunduhnya di Google Play Store untuk Smartphone Android, dan di App Store untuk iOS (iPhone atau iPad).

Demikian artikel tentang Menggunakan UC Browser yang bisa Anda pasang di Komputer dan Smartphone Anda. Semoga bermanfaat.

Share artikel... !

Artikel Populer