Menyajikan Informasi Seputar Internet Dan Hal Lainnya

Menggunakan Browser Maxthon

Menggunakan Browser Maxthon - Maxthon merupakan browser web bebas yang diproduksi dan dikembangkan oleh Maxthon Ltd. Browser Maxthon dapat dijalankan di berbagai sisten operasi seperti Microsoft Windows, Mac OS, Linux, termasuk Android, iOS dan Windows Phone. Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2005 hingga kini terus berkembang sebagai browser web terpopuler dari Tiongkok.

Maxthon browser menyediakan beberapa fitur unggulan seperti Online Favorite Service untuk melindungi data pribadi Anda, Tabbed Browsing untuk membuka banyak halaman dalam satu window, Ad Hunter untuk blokir iklan dan PopUp Windows di halaman website, Utilitas eksternal bar, dll. Untuk menggunakan Browser Maxthon, silahkan Anda unduh dan menginstallnya di Komputer Anda :

1. Kunjungi : http://www.maxthon.com/
2. Pada halaman Maxthon, klik tombol "Download Now".
3. Selanjutnya klik tombol "Simpan Berkas".

menggunakan browser maxthon

4. Setelah unduh selesai, buka folder Download di Komputer Anda.
5. Klik file "mx...exe" > klik tombol "Run".
6. Selanjutnya silahkan ikuti saja prosesnya hingga selesai.

Untuk menggunakan Browser Maxthon di Smartphone Anda, silahkan mengunduhnya di Google Play Store untuk Smartphone Android, dan di App Store untuk iOS (iPhone atau iPad).

Demikian artikel tentang Menggunakan Browser Maxthon yang bisa Anda pasang di Komputer dan Smartphone Anda. Semoga bermanfaat.

Share artikel... !

Artikel Populer