Menyajikan Informasi Seputar Internet Dan Hal Lainnya

Cara mengatasi Akun Facebook Yang Disadap

Cara mengatasi Akun Facebook Yang Disadap - Facebook merupakan salah satu media sosial terbesar di dunia dengan jumlah pengguna sebanyak 2 miliar orang lebih. Sebagai pengguna aktif Facebook, pernahkah Anda menyadari kalau selama ini akun Facebook Anda telah disadap, Mungkin yang menyadap akun Anda adalah orang dekat Anda atau mungkin juga orang yang tidak Anda kenal.

Untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan akibat akun Facebook Anda telah disadap oleh seseorang, maka sebaiknya lakukan pemeriksaan terhadap akun Anda. Berikut ini cara yang dapat Anda lakukan untuk mengetahui dan mengatasi akun Facebook yang disadap :

Tanda kalau akun Facebook Anda sedang disadap

1. Login ke akun Facebook Anda.
2. Masuk ke menu pengaturan.
3. Pilih opsi "Keamanan dan Info Login" atau "Keamanan dan login".
4. Pada halaman Keamanan dan Info Login, perhatikan pada area tempat Anda login. Jika terdapat lebih dari satu perangkat atau tempat login ke akun Facebook Anda dan salah satunya bukan Anda yang melakukan login, maka bisa dipastikan bahwa akun Anda telah disadap.

akun facebook disadap

Cara Mengatasi Akun Facebook Yang Disadap

1. Pilih perangkat atau tempat yang menyadap akun Facebook Anda.
2. Klik icon tiga titik yang berada disamping kanan perangkat.
3. Klik "Keluar".

akun facebook yang disadap

4. Selanjutnya silahkan Anda ubah kata sandi akun Facebook Anda.

Baca juga artikel : Cara Mengganti Tema Facebook

Itulah Cara Mengatasi Akun Facebook Yang Disadap agar akun Anda selalu terlindungi dari tindak kejahatan orang lain. Semoga bermanfaat.

Share artikel... !

Artikel Populer