Menyajikan Informasi Seputar Internet Dan Hal Lainnya

Cara Menggunakan WhatsApp Di Komputer Atau Laptop

Cara Menggunakan WhatsApp Di Komputer Atau Laptop - WhatsApp merupakan salah satu aplikasi messenger yang paling populer dikalangan pengguna smartphone. Hampir setiap orang memasang aplikasi WhatsApp di smarphone mereka. Aplikasi WhatsApp memang di khususkan untuk digunakan di smarphone, namun bukan berarti tidak bisa digunakan di Komputer atau Laptop Anda.

Untuk menggunakan WhatsApp di Komputer atau Laptop maka Anda harus menghubungkan akun WhatsApp smartphone Anda dengan browser web yang Anda gunakan. Berikut ini cara menggunakan WhatsApp di Komputer atau Laptop Anda :

1. Siapkan komputer atau Laptop yang sudah terkoneksi internet.
2. Pastikan browser (Chrome atau Firefox) Anda adalah versi terbaru.
3. Selanjutnya silahkan kunjungi : https://web.whatsapp.com

whatsapp web

PERHATIAN : Jika komputer yang Anda gunakan bukan milik pribadi Anda, sebaiknya hilangkan tanda centang pada kotak "Tetap masuk".

4. Buka aplikasi WhatsApp smartphone Anda, pastikan aplikasi WhatsApp Anda sudah versi terbaru. Selanjutnya lakukan langkah berikut ini :
- buka menu atau pengaturan WhatsApp
- sentuh menu "WhatsApp Web" > sentuh "OKE, saya mengerti".
- selanjutnya lakukan scan code (QR Code) dengan cara mengarahkan kamera utama (kamera belakang) smartphone Anda ke QR Code pada laman WhatsApp Web di Komputer atau Laptop Anda. Proses scan hanya memerlukan waktu beberapa detik saja.
5. Selesai, sekarang Anda dapat menggunakan WhatsApp di Komputer.

whatsapp di komputer

Itulah Cara Menggunakan WhatsApp Di Komputer Atau Laptop yang bisa Anda lakukan. Dengan cara ini, Anda tidak lagi disibukan dengan smartphone Anda. Semoga bermanfaat.

Share artikel... !

Artikel Populer