Menyajikan Informasi Seputar Internet Dan Hal Lainnya

Fitur Paling Keren Dari MIUI 12 Xiaomi

Fitur Paling Keren Dari MIUI 12 Xiaomi -  MIUI merupakan salah satu hal kelebihan pada HP Xiaomi dibandingkan dengan HP Lainnya, Xiaomi baru saja merilis MIUI 12 terbaru yang lebih fresh untuk menggunakan sistem operasi yang bagus dan baik. Xiaomi menawarkan beberapa fitur yang sangat keren agar pengguna lebih aman dan lebih baik dibandingkan MIUI 11 sebelumnya. 

Xiaomi memiliki OS terbaru yang banyak ditunggu oleh MI Fans. MIUI 11 sebelumnnya memberikan perubahan yang cukup signifikan dibandingkan dengan MIUI 10. Nah akhirnya Xiaomi kembali memberikan fitur serta pembaruan mutakhir pada MIUI 12 ini. Berikut ini beberapa fitur terbaru yang dihadirkan pada Xiaomi di MIUI 12, Antara lainnya;

 
Sumber: Tempo.co
 

 1. Animasi dan latar belakang yang baru 

Xiaomi memberikan aplikasi yang baru buka, desain, dan animasinya di perbarui, Bukan itu saja latar belakang juga sangat baru. 

 

Baca artikel : 3 Website Nonton Anime Terbaik Dan Gratis

 

2. Navigasi bar dan gestur

Tampilan bar pada MIUI 12 mirip sekali dengan Android 10, Bahkan lebih banyak menggunakan control gestur tampak lebih canggih. Peningkatan pada navigasi bar di klaim akan di bawa oleh Xiaomi pada user interface terbaru. MIUI 12 akan membawa sejumlah peningkatan yang sangat baru pada navigasi bar dan gestur.

3. Optimasi iklan pada MIUI 

Banyak pengguna Xiaomi yang terganggu dengan adanya iklan di HP nya, Xiaomi menyisipkan iklannya pada software sebagai model bisnisnya. Kemungkinan di MIUI 12 bisa menemukan cara mengurangi iklan di MIUI dengan mengintegrasikannya bukan pop-up.

4. Dark Mode

Dark mode atau mode gelap ini bisa memutar warna-warni dari aplikasi sehinggan tampilannya menjadi gelap. Fitur ini menyediakan dark mode pada aplikasi yang tidak tersedia versi dark modenya. 

5. UI Kamera baru

Xioami kabarnya juga memberikan pembaruan modul kameranya supaya lebih nyaman menggunakan beberapa fitur di dalam kameranya. 

6. Peningkatan privasi 

Kabarnya peningkatan privasi akan membawa mekanisme baru untuk meningkatan privasi pengguna di HP Xiaomi. Fitur akan diberikan lebih banyak akses pada aplikasi untuk melindung privasinya semacam pembayaran. 

7. Floating windows splitscreen

Fitur sangat memudahkan penggunan Xiaomi untuk berinteraksi dengan notifikasi tanpa harus beralih dari aktivitas yang sedangkan di jalankannya. Dan juga fitur splitscreen untuk menampilkan dua aplikasi berbeda.

Itulah Fitur Paling Keren Dari MIUI 12 Xiaomi, Untuk MI Fans ditunggu update MIUI 12 secara bertahap. Semoga bermanfaat. 

Share artikel... !

Artikel Populer