Menyajikan Informasi Seputar Internet Dan Hal Lainnya

Menggunakan Browser Safari

Menggunakan Browser Safari - Safari adalah sebuah browser web yang diproduksi dan dikembangkan oleh Apple, Inc. Safari khusus digunakan pada sistem operasi Mac OS X, namun dapat juga dijalankan di Microsoft Windows. Sejak pertama kali diluncurkan pada 07 Januari 2003 hingga kini terus berkembang menjadi browser web yang cukup populer.

Browser Safari menyediakan berbagai fitur unggulan seperti pengaturan bookmark, tab browsing, penghalang pop-up ad, dan lain sebagainya. Untuk pengguna Windows, situs Apple sudah tidak lagi menyediakan link download Safari For Windows dan pembaruannya juga tidak tersedia, namun Anda masih bisa mengunduhnya melalui situs lainnya.

Bagi pengguna  MacOS, untuk memperbarui browser Safari maka Anda harus menginstall MacOS terbaru. MacOS terbaru akan menyertakan versi Safari terbaru. Berikut ini cara yang bisa Anda lakukan :

2. Unduh Mac OS terbaru, klik tombol "Download".
3. Ikuti prosedur selanjutnya !

browser safari


Untuk menggunakan Browser Safari di Smartphone iOS (iPhone atau iPad) sudah tersedia di perangkat Anda. Browser Safari tidak tersedia untuk Smartphone Android.

Demikian artikel tentang Menggunakan Browser Safari untuk Komputer Mac OS dan Smartphone iOS. Semoga bermanfaat.

Share artikel... !

Artikel Populer