Menyajikan Informasi Seputar Internet Dan Hal Lainnya

Cara Membuat Email FastMail

Cara Membuat Email FastMail - FastMail merupakan layanan email berbasis web yang diproduksi dan dikembangkan oleh FastMail Pty Ltd, yaitu sebuah perusahaan yang berkantor pusat di Collins St, Victoria, Australia. FastMail menawarkan akun email berbayar untuk individu atau organisasi, dan hanya memberikan pemakaian uji coba gratis selama 30 hari. Diperkenalkan pertama kali pada tahun 1999.

Keuntungan menggunakan akun FastMail atau email FastMail adalah dapat merima, mengirim, mengarsip atau menghapus email dengan lebih cepat, dapat menggunakan domain sendiri, antarmuka bebas iklan, antispam, dll. Berikut ini cara membuat email FastMail :

2. Isi semua kolom data yang ada :
  • Your Name : isi dengan nama lengkap Anda.
  • Choose Your Email Address ; isi dengan nama email Anda.
  • New Password : isi dengan nama sandi yang Anda inginkan.
  • Retype  Your Password : masukan ulang nama sandi Anda.
  • Beri tanda centang pada kotak "Saya bukan robot".
  • Beri tanda centang pada kotak "I agree to...".
3. Selesai mengisi data, klik tombol "STAR 30-DAY FREE TRIAL".

cara membuat email fastmail

4. Selanjutnya, silahkan ikuti arahan dan petunjuk yang ada.
5. Selesai. Sekarang Anda telah mempunyai email FastMail.

Setelah 30 hari masa uji coba gratis berakhir, maka untuk bisa tetap menggunakan email FastMail, Anda harus melakukan pembayaran paket atau berlangganan. Untuk harga pembayaran per paket, Anda bisa melihatnya di : https://www.fastmail.com/pricing/.

Untuk menggunakan email FastMail di Smartphone Anda, silahkan mengunduhnya di Google Play Store untuk Smartphone Android, dan di App Store untuk iOS (iPhone atau iPad).

Demikian Cara Membuat Email FastMail yang bisa Anda lakukan. Layanan email dari FastMail ini berbayar. Semoga bermanfaat.

Share artikel... !

Artikel Populer