Menyajikan Informasi Seputar Internet Dan Hal Lainnya

Cara Membuat Akun Twitter

Cara Membuat Akun Twitter - Twitter merupakan layanan jejaring sosial yang dioperasikan dan dikembangkan oleh Twitter Inc, yaitu sebuah perusahaan yang berpusat di San Francisco, Amerika Serikat. Sejak diperkenalkan pertama kali pada bulan Juli 2006 hingga kini terus berkembang menjadi salah satu media sosial yang terpopuler.

Selain gratis, keuntungan menggunakan Twitter adalah Anda dapat dengan mudah mengetahui berita-berita yang sedang trending dan berbagai peristiwa populer. Anda juga akan memiliki banyak teman berinteraksi secara online. Berikut ini cara membuat akun Twitter :

2. Silahkan buat akun Twitter Anda :
  • Nama : isi dengan nama lengkap Anda.
  • Gunakan email atau ponsel : isi dengan email atau nomor ponsel Anda.
  • Setelah selesai memasukan data, klik tombol "Berikutnya".
cara membuat akun twitter

3. Berikutnya, pastikan bahwa nama dan email atau nomor ponsel yang Anda masukan adalah benar. Setelah itu, klik tombol "Daftar".
4. Buat sandi Twitter Anda, setelah itu klik tombol "Berikutnya".
5. Berikutnya Anda bisa memilih untuk mengikuti topik yang disukai dan akun Twitter untuk diikuti. Anda bisa memilih untuk melewatinya, klik tombol "Lewati sekarang".
6. Anda diminta untuk melakukan verifikasi :
  • Jika Ada menggunakan email, lakukan verifikasi email Anda sesuai petunjuk.
  • Jika Anda menggunakan nomor ponsel, masukan kode verifikasi yang dikirimkan melalui SMS di ponsel Anda.
7. Selesai, sekarang Anda telah mempunyai akun Twitter. Selanjutnya Anda dapat melakukan editing seperti mengganti nama pengguna, mengubah foto profil, mengubah tampilan, dan lain sebagainya.

Untuk memasang dan menggunakan Twitter di Smartphone Anda, silahkan mengunduhnya di Google Play Store untuk Smartphone Android, dan di App Store untuk iOS (iPhone atau iPad).

Demikian Cara Membuat Akun Twitter yang bisa Anda lakukan. Gunakan akun Twitter Anda dengan bijak. Semoga bermanfaat.

Share artikel... !

Artikel Populer